KomputerPermainan komputer

Permainan Arcania: Gothic 4: persyaratan sistem, Cheats, fashion, menipu dan kode. Bagaimana jika Arcania: Gothic 4 tidak akan mulai?

Hari ini kita akan mempertimbangkan Arcania Gothic 4 - Game Cheats, kode, dan fitur yang akan dijelaskan secara rinci dalam materi ini. plot sudah diatur sepuluh tahun setelah peristiwa bagian terakhir.

deskripsi

Jadi, kami Arcania Gothic 4. Ikhtisar dimulai dengan penjelasan singkat dari plot. Acara berlangsung di kepulauan pulau-pulau selatan, dengan jalur utama di Arkania. Mengatakan tanah dibagi menjadi daerah alami. Semua dari mereka memiliki iklim dan unik flora dan fauna mereka sendiri. Di sini kita bertemu dengan karakter akrab dari angsuran sebelumnya dari seri. Sangat menarik bahwa proyek ini sedang dikembangkan tidak Piranha Bytes, yang merupakan penulis dari permainan sebelumnya. Sesegera mungkin untuk kembali ke pendiri dirinya hak untuk seri, ia menolak Arcania kedua bagian dari alur cerita. Tapi mari kita lanjutkan. Kami berdiri di jalan Raja Robar III. Dia bergabung dan Varant dan Nordmar. Setelah saya pergi ke Argaan dia juga bergabung. Selama perjalanan raja kehilangan semua kekuatannya dan menjadi bayangan dari kebesaran. Jenderal Robar Thorniara bisa memegang kota dan membuat kediaman Tuhan. Soldier Innocent kemenangan tersebut tidak cukup. Dia menyerukan pertempuran lebih lanjut. Tuhan Hagen pergi ke barat. Lee berbicara ke timur. Tujuan mereka - pengepungan kota Setarrif. Perang pindah ke pulau Feshir. pahlawan masa depan - gembala biasa. Dia bertemu nya Lyubov Ayvi. Dia menugaskan dia untuk ayahnya. Dari dia pahlawan mendapat pekerjaan pertama.

Sumber daya dan masalah

Sekarang mari kita bicara tentang persyaratan sistem Arcania Gothic 4. Untuk menjalankannya pada PC, Anda perlu versi Windows, prosesor ini tidak lebih rendah dari Intel Core2Duo 2,8 GHz, kartu GeForce 7600 grafis dengan 256 MB, 2 GB RAM, adapter audio yang kompatibel dengan teknologi DirectX 9.0, dan 3.5 GB ruang bebas. Ketika permainan mungkin memiliki beberapa masalah. Jika Arcania Gothic 4 tidak akan mulai, mungkin disebabkan oleh APPCRASH kesalahan. Untuk memperbaiki kegagalan ini secara manual mengatur komponen PhysX menggunakan carrier dengan permainan. Pendekatan seperti ini harus menyelesaikan masalah.

tipu

Sekarang kita akan berbicara tentang bagaimana untuk mendapatkan sekitar beberapa aturan permainan Arcania Gothic 4. Kode membantu kami dalam hal ini. Pertama-tama, kita menemukan file Input.xml. Buka menggunakan "Notepad". Pindah ke akhir publikasi dan untuk membuat perubahan di barisan terakhir. Tindakan ini akan membuka akses untuk memperluas menu di game Arcania Gothic 4. Cheats dimasukkan melalui itu. Jadi, masuk ke permainan. Kami memulai bagian baru. "~" Tekan kunci. Menu muncul, Anda dapat melanjutkan untuk komisioning salah satu kode berikut. Selama serangan sihir serangan tim magic bertanggung jawab. Untuk menghilangkan musuh, memperkenalkan musuh finish. Teleportasi adalah mungkin untuk membuat berkat teleport tim pahlawan. Rentang kode serangan diaktifkan serangan terus berkisar. Untuk meningkatkan pengalaman, menggunakan peningkatan pengalaman. Meningkatkan hasil kesehatan memungkinkan kode peningkatan kesehatan. Untuk meningkatkan kekuatan magis memenuhi meningkatkan tim mana. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, gunakan kode peningkatan stamina. Mencapai lompat tinggi lompat tinggi memungkinkan tim. Untuk semua dikumpulkan, menggunakan kombinasi dari jarahan semua.

adegan lain

Ada berbagai add-ons untuk permainan Arcania Gothic 4. Mode ini, kami jelaskan di bawah. Mari kita mulai dengan "Maps peninggalan." Perubahan tersebut menentukan lokasi jaring rawa, bijih meteorit, rune puing-puing Beliara artefak, patung Innocent, peninggalan purbakala. label yang tepat muncul pada peta khusus, sehingga dalam besar dan versi kecil dari itu. Game Arcania Gothic 4 juga dilengkapi modifikasi Kamera statis. Perubahan tersebut perbaikan kamera, tidak memungkinkan untuk dihapus dari pahlawan selama pertempuran. Modifikasi HUD Cahaya mengubah antarmuka game. Tambahan menghapus ikon dari layar "Raising" dan "Craft", serta membuat penyesuaian untuk panel.

Feshir

Jadi kita berurusan dengan beberapa fitur dari permainan Arcania Gothic 4. Ayat mempertimbangkan lebih lanjut. Jadi, kita pergi ke desa. Kami bertemu dengan ayah gadis itu Ivey. Hal ini terletak di bagian tengah desa. Untuk menerima berkat untuk menikah Ivy, akan melakukan 3 tes. Kami pergi mencari belati, yang diperlukan untuk membawa Gromaru. Hal ini terletak di sebuah gua di bagian utara jembatan. Sepanjang jalan kami bertemu seorang petani Knut. Dia meminta untuk membersihkan bidang krotokrysov. Kami setuju. Kami mendapatkan klub. Kita melaksanakan tugas. Ikuti gua dibuang atas lapangan. Datang untuk mengatasi dengan musuh yang terletak di sana.

Diego

Lanjutkan ke tahap berikutnya dari permainan Arcania Gothic 4. mengambil belati penjara. Mengambil semua yang ada di bagasi. Kami kembali ke Gromaru dengan trofi. Kami mendapatkan perintah untuk menghalau penyelundup, yang menetap di sekitar danau gunung. Kami mendapatkan kunci. Kami pergi ke danau melalui pintu gerbang. Kami bertemu Diego. Dia mengusulkan untuk melaksanakan pertarungan pelatihan. Menang. Diego setuju untuk memberikan parang, tapi berusaha untuk menghilangkan goblin, yang terletak di pantai dekat perahunya. Kami turun ke air. Datang untuk mengatasi dengan musuh. Gromaru membawa parang. Kami mendapatkan urutan ketiga. Dia meminta untuk mendapatkan tiga pasang tanduk rusa.

Ivey

Lanjutkan ke bagian selanjutnya dari Arcania Gothic 4. meninggalkan rusa sering. Kami bertemu Ivy. Kita belajar dari itu bahwa busur dapat diambil di menara berburu, yang terletak di luar gerbang. Kami mendapatkan tanduk. Kita kembali ke ayah pengantin wanita. Dia meminta untuk membuat gelang untuk pertunangannya. Kami berbicara dengan Halvenom. Hal ini terletak di pintu masuk pondok. Dia setuju untuk membuat gelang, jika kita akan menemukan kuning. Dia adalah Orc Oruk lokal. Yang terakhir ini juga ditanya tentang layanan. Dia membutuhkan jamur payung biru. Mereka ditemukan di sebuah gua di wilayah semak rusa. Kami menemukan lima jamur. Sebaliknya kita mendapatkan amber. Kami merujuk Halvenu. Ivey selesai menyerahkan gelang.

SIRC

Berikutnya Arcania Gothic 4 cerita mempersiapkan kita untuk pertemuan baru dengan Diego. Kami setuju dengan dia tentang meninggalkan tanah Feshir. Perlu dicatat bahwa Diego tidak jauh dari danau gunung. Dia setuju untuk membantu, tetapi permintaan untuk membawa sihir herbal penyihir SIRC. Dia memilih dia tinggal gubuk hutan. Tinggalkan gua Diego melalui sisi lain. Ikuti jalan ke sarang penyihir. Chatting dengan dia. Datang untuk hidup di ruang bawah tanah. Kami mendapatkan pekerjaan untuk menghilangkan parasit yang merusak akar pohon. SIRC terima dari mantra petir. Silakan. Sistematis menghilangkan parasit. 6 menghancurkan hama. Datang untuk mengatasi dengan rakasa, berkembang biak mereka.

Argan

Kami pindah ke sebuah pulau baru. Pergi ke timur. Kami mencari kedai "Cleaved Maiden". Memenuhi penyihir Daranisa sebelum berbicara dengan Murdra. Ikuti ke lantai dua penginapan. Kami mencari Daranisa. Kami berbicara dengan dia. Berikutnya, kita berbicara dengan Murdra. Dia meminta Anda untuk membawa dari Garvey barel mead, beberapa potongan. Keluar kedai. Kami pergi tepat di jalan, menuju menara pengawas. Kami mendapatkan tong. Kami mengklasifikasikan mereka Murdra. Dia menceritakan bagaimana untuk membersihkan daerah dari bandit. Hal ini diperlukan untuk campuran mereka minum jamur besi dan memungkinkan untuk minum. Kemudian para perampok akan membuka pintu gerbang untuk Styuark. Jamur tumbuh di tambang. Pintu masuk yang paling dekat akan terletak di seberang restoran. Tapi melalui itu kita tidak kita akan pergi ke terowongan. Kami pergi ke selatan dan timur dari restoran menuju menara pengawas. Ada sebuah gua. Kami melewati bawah lengkungan. Kami menemukan penambang kubus. Meledakkan dinding tambang. Bergantian memetik jamur. Keluar berlawanan kedai. Dengan preman ramuan yang diperoleh untuk mengikuti. Mereka dijaga bagian untuk Styuarku. Bergantian, kami menawarkan mereka minum. pintu gerbang terbuka. Datang untuk mengatasi dengan Dartanom dan kaki tangannya. Setelah memenangkan terbuka gerbang yang mengarah ke jembatan. Ikuti di dalam Styuark. Kita belajar dari pedagang dan mengikuti jalan ke istana.

Styuark

Kami masuk melalui gerbang utama. Kami masuk ke kastil dan memanjat tangga. Kami sampai ke menara utama. Dia penjaga Horn. Kami berbicara dengan dia dan mengetahui bahwa Diego di penjara. Dia dituduh pembunuhan salah satu asisten baron ini. Turun. Kami mengikuti ke pintu masuk, yang mengarah ke casemates. Kami berbicara dengan penjaga. Kami bertemu Diego. Kita belajar bahwa untuk membenarkan kebutuhan untuk menemukan asisten Mermunda. Kami berbicara dengan Vinstanom - guard, yang di pinggiran sebuah kota di bagian barat. Kita belajar bahwa ia bersama-sama dengan kelompok pemberontak yang bersembunyi di sebuah gua Mermunda luar wilayah benteng. Memperbaiki lokasi kamp pemberontak. Keluar benteng. Kami menemukan pintu masuk yang mengarah ke katakombe. Hal ini terletak di bagian utara-timur baron tersebut. Kami melewati sebuah peternakan Ogtara. Ikuti ke pintu masuk gua. Kami bertemu para pemberontak. Kita memasuki keributan. Kami melewati sebuah ruangan dengan tempat tidur. Buka pintu grill. Kami menghadapi penanya utama. Kita memasuki keributan. Pick up piala. Membuka sel terkunci. Mermunda rilis. Kami berbicara dengan mereka, belajar tentang dokumen-dokumen rahasia berharga yang hilang. Kami menemukan mereka. Ini akan mendapatkan izin untuk Nyawa Loire. Kita kembali ke peternakan Ogtara. Pencarian untuk gua terdekat. Kami menemukan pemberontak dan pemimpin mereka. Dia memiliki dokumen yang diperlukan. Mengambil mereka. kertas Baron Renwick merujuk ke istana. Berwenang untuk melanjutkan perjalanan. Kami meninggalkan lapangan benteng. Pergi ke timur. Kami mencapai gerbang bahwa penjaga penjaga. Kami menunjukkan kepadanya izin diperoleh.

lembah

Kami melewati jurang dan hutan jalan. Wisma bertemu Castellan Giltora. Kami berusaha untuk mendapatkan informasi tentang arsip dari Silverlake Puri. Dia setuju untuk membantu, tapi diminta untuk kembali bendera pembawa Doran. Keluar manor. Kami mengikuti utara. Di medan perang menghadapi Doran. Kita belajar bahwa orang miskin kehilangan banner. Kami membuat janji untuk membantunya. Kami mengikuti ke gua goblin, yang terletak di sebelah timur. Kami naik punggung kayu yang sesuai. Datang untuk mengatasi dengan sekelompok goblin. Kami mengikuti ke gua yang tepat. Di dalam kita menemukan banner Gavaana. Doran mengklasifikasikan. Kami kembali melalui real ke selatan. Kami mencapai benteng. Kami lolos ke lantai dua. Kami mencari Castellan Giltora perapian di aula. Kita belajar dari itu bahwa akses ke file yang diperlukan hanya bisa memberikan Gavaan Tuhan, tetapi dalam perjalanan pertempuran, itu ditangkap Orc. Kita harus menyelamatkannya. Keluar benteng. Kami memimpin jalan ke Silverlake Lake. Memenuhi jembatan, yang merupakan penjaga. Kami menyebutnya password. Mereka merindukan kami lebih lanjut. Dale dekat danau di tepi melihat observatorium rendah. sekitarnya penuh dengan Orc. Menghancurkan mereka. Datang ke gua pintu masuk yang terletak di dekatnya. Kami berbicara dengan Orc bernama Ogbosh. Ia menjaga gerbang yang mengarah ke kamp. Bahwa ia merindukan kami, Anda harus membawanya minuman yang disebut Skahan. Hal ini dapat diperoleh dari dukun bernama Melog. Dia tinggal di sebuah gubuk di hutan di selatan. Kami melewati di jalan. Kami melewati sungai. Kita masuk ke hutan. Kami mencari dukun perumahan. Pemiliknya memainkan drum. Dia setuju untuk memberikan Skahan. Namun, alih-alih meminta untuk menemukan anak dari kepala terakhir dari suku, yang namanya irasionalitas. Ayo rumah Melaga jalan ke barat. Bertemu Irrayya, yang duduk di pinggir jalan. Kami belajar tentang jimat.

Jadi kita dianggap lewat permainan Arcania Gothic 4 dan fitur utamanya.

Similar articles

Trending Now

Newest

Copyright © 2018 delachieve.com. Theme powered by WordPress.